The Laker's X6… Everything, Everywhere, Everytime…

Berdasarkan riset terbaru di Inggris, seorang pria memerlukan waktu hanya 8,2 detik untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Riset ini dimuat di jurnal “Archives of Sexual Behavior”, seorang pria berjumpa pertamakali seorang wanita dengan pandangan pertama akan jatuh cinta hanya memerlukan waktu yang secepat tersebut-apakah cinta sebenar-benarnya atau cinta buta?-dan seorang pria tertarik dengan  tubuh langsing, mulut sensual, dada, kaki, pinggul, pantat, mata, rambut, hidung, perut, punggung ataukah leher seorang wanita yang pertama dijumpainya, ketertarikan semua tersebut hanya diperlukan waktu secepat tersebut.

Lebih dari 8 detik berarti seorang pria lebih besar ketertarikan dengan seorang wanita, jika kurang dari 8 detik berarti seorang pria tidak tertarik dengan seorang wanita pada pandangan pertama.

Hasil riset yang dikutip-Daily Telegraph-dalam waktu yang sama 8 detik-seorang wanita pada pandangan pertama dengan seorang pria hanya masih sebatas pada tahap menarik atau tidak menarik. Dalam penelitian tersebut menggunakan kamera tersembunyi, seorang pria menggunakan kontak mata untuk lebih agresif dalam menentukan langkah berikutnya. Sebaliknya, seorang wanita masih tahap berhati-hati untuk merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Seberapa lamakah waktu Anda untuk jatuh cinta pada pandangan pertama??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: