The Laker's X6… Everything, Everywhere, Everytime…

Perubahan Manusia

Ada seorang gadis buta yang membenci dirinya sendiri karena dia buta. Dia membenci semua orang, kecuali pria kekasih tercintanya. Dia selalu ada untuknya. Gadis itu mengatakan kalau seandainya dia bisa melihat, maka dia akan menikahi pria kekasihnya itu.

Suatu hari, seseorang mendonasikan sepasang matanya untuknya agar dia bisa melihat kekasihnya itu. Setelah proses operasi dan pengobatan itu selesai, kekasih prianya itu bertanya padanya, “karena sekarang kamu sudah bisa melihat, apakah sekarang kamu mau menikahiku?” Gadis itu shock dan kaget karena kekasihnya itu ternyata juga buta, dan dia menolak menikahinya.

Pria itu pun pergi dengan berderai air mata. Setelah beberapa waktu lewat, gadis itu menerima sebuah surat. Surat itu cukup singkat untuk membuat gadis itu terkejut. “TOLONG JAGA MATA SAYA,” itulah isi surat itu.

Beginilah manusia berubah ketika status mereka berubah. Hanya beberapa orang yang mengingat seperti apa hidupnya dahulu, dan siapa yang telah menemaninya pada saat-saat menderita. Intinya, memang tidak semua orang seperti itu, namun, itulah sifat manusia yang dengan begitu mudahnya berubah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: