The Laker's X6… Everything, Everywhere, Everytime…

Wajar saja jika setiap manusia memiliki rasa takut bertindak. Namun jika Anda terhanyut dalam rasa takut tersebut, bisa-bisa Anda yang rugi. Anda tak akan pernah tahu kapan kesempatan emas akan datang. Jika tak Anda hadapi mana bisa Anda tahu bahwa hal itu bermanfaat bagi Anda.

Tak ada ruginya Anda menjajal setiap kesempatan yang bisa menjadi peluang karir yang lebih baik. Untuk menghadapi rasa takut Anda mari kita berbagi tips berikut ini:

Jangan paksakan diri Anda
Ingatlah bahwa Anda bukan malaikat yang dengan mudah bisa melakukan apa saja. Anda manusia biasa yang punya kekuatan dan kelemahan. Jangan terlalu memaksakan diri Anda untuk berani. Lakukan dengan perlahan tapi pasti. Selangkah demi selangkah menuju kesuksesan, akan terasa lebih indah hasilnya.

Hindari pengaruh luar yang berlebihan
Sebuah keberhasilan ataupun kegagalan adalah soal peruntungan. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi jalan yang ingin Anda tempuh. Dalam hal ini Anda yang berperan besar untuk mengatur langkah Anda selanjutnya. Dengarkan opini orang lain sebagai masukan tapi jangan menjadi penghalang Anda untuk maju.

Tak ada yang sempurna
Obsesi yang berlebihan bisa membuat Anda frustasi. Berhentilah menjadi miss perfectionist. Jalani apa yang harus Anda tempuh seadanya dan tak perlu patokan yang terlalu muluk-muluk untuk itu. Yang terpenting adalah keinginan dan niat untuk mencoba dan tak muda menyerah.

Terbuka
Ada bagusnya Anda bersikap terbuka untuk melihat kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Dari kesalahan itulah Anda mendapat pelajaran berharga. Ambil hal positifnya dan singkirkan hal negatif dari pikiran kita. Jangan pernah berpikir untuk takut gagal. Ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: