The Laker's X6… Everything, Everywhere, Everytime…

Aneka Jomblo

Jenis dan Macam2 Jomblo

1.Jomblo sejati
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti arti cinta, fokus pikirannya hanya pada belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa.
Ciri2: kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering korek upil di depan umum.

2.Jomblo Sniper
Jomblo ini belum pernah pacaran tapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja belum berani nembak sampe sekarang.
Ciri2: sering tidak kelihatan di muka umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal di tempat2 sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan banyak membawa karet gelang untuk nembak cicak dinding.

3.Jomblo Negatif
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca: ditinggalin/diputusin) oleh pacarnya dan dalam suasana sedih, desperate, dikecewakan, tidak bisa menerima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.
Ciri2: gampang sirik, sering kesel, badmood, emosional dan membenci film2 yang berbau romantis. So, bagi yang sedang mesra2nya mohon hindari jomblo yang satu ini. Lebih-lebih yang sabet mantan pacarnya. It’s VERY-VERY DANGEROUS!

4.Jomblo Biru
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri2: wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas dari penjara, menikmati hidup, menemukan kembali kehidupannya, sering terlihat hangout rame-rame dan happy happy dan banyak lagi. Kesimpulannya MERDEKA!

5.Jomblo Final
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat-dekatnya ama seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri2: setiap hari tidak lepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin-rajin baca zodiac, sering senyum2 sendiri kalo lagi baca sms.

6.Jomblo Hunter
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta-ganti pasangan, dan jomblo lagi, hunter lagi, jomblo lagi, hunter lagi dan seterusnya… jomblo lagi.
Ciri2: punya bakat selebriti, PD abis, daya terik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini.

7.Jomblo Impossible
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti2 (Britney, Andrea Corr, Paris Hilton), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll.
Ciri2: selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo bicara seperti actor atau merasa dirinya Tom Cruise atau aktor tampan lainnya.

8.Jomblo Forever
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikah dengan pria idaman seperti Tom Cruise, Brad Pitt, atau actor tampan lainnya.
Ciri2: terlihat menempel foto, poster idolanya dimana-mana, dikamar tidur, di buku, wallpaper hp, dan dalam dompetnya. Dalam doanya : jadikan aku cinderela dan jadikan dia sebagai pangerannya.

9.Jomblo Error
Jomblo ini belum pernah sukses pacaran karena asal nembak seseorang dan gagal terus, nembak yang lain ditolak terus, dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Apes banget nasibnya nih jomblo.
Ciri2: selalu kelihatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak married. Kata-kata pertama ketika kenalan : “Hi, kenalkan nama gue, …married yuk!”

Comments on: "Aneka Jomblo" (2)

  1. ailurophiles said:

    Wew.. ternyata jomblo ada banyak macemnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: