The Laker's X6… Everything, Everywhere, Everytime…

Kentut Gratis

Dalam sebuah perjalanan  Malang-Batu sejauh 20 km sebuah Angkutan Kota yang penuh dengan penumpang tiba-tiba dihebohkan dengan bau menyengat dari salah seorang penumpang yang “kentut”, tapi tidak ada seorang pun yang mengaku.

Mendekati terminal angkutan kota maka si Sopir mempunyai ide supaya ada yan mau mengaku. Lalu ia berkata dengan suara keras: ” Ayo-Ayo… yang NAIK BAYAR  klo yang KENTUT GRATIS… Ayo-Ayo sapa mau?”

Tiba-tiba secara spontan seorang penumpang berkata: “saya merasa dirugikan cepat kembalikan uang saya….!”

Lho…. sekarang ketahuan siapa yang “kentut”?

Comments on: "Kentut Gratis" (1)

  1. thetawvic said:

    masa kentut bayar bro, yang gratis aja sering dihina kok kalau kentut. apalagi bayar….
    kentut lebih mahal dari sebongkah permata
    karena kalau gak bisa kentut bisa mati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: